New Novel: Memilih



Penulis: Sekar Mayang
Editor: Ardian Syam
Cover: Granito
ISBN: 978-602-17515-7-2


Sinopsis

Alhatiry Nur Oktavian harus memilih untuk menikah dengan Maya atau perempuan lain. Seharusnya itu pilihan mudah, bukan hanya karena Al tahu siapa yang lebih dicintainya, tetapi karena Maya dan perempuan lain adalah….

Rosi Meilani pernah disudutkan pada kondisi yang harus memilih antara masa depan bagi janinnya dan masa depannya sendiri. Ada banyak sekali saran termasuk dari seorang perempuan lain yang sangat dia kenal. Sekarang pilihan yang pernah dia putuskan, menjadi masalah bagi perempuan lain….

Kalina Mayasari harus memilih untuk melawan kehendak seorang perempuan lain yang mungkin akan menjadi mertuanya, atau menuruti kehendaknya dan kekasihnya. Seharusnya itu pilihan mudah, karena ibu kandungnya sendiri mendukung hubungan kasih mereka. Tetapi ibunya dan perempuan lain itu….

Semua orang harus membuat pilihan, apa pun risiko yang akan muncul dari pilihan tersebut. Secerdas apa pun seseorang, tidak akan berarti bila dia tidak berani memilih. Apalagi bila tidak berani menghadapi risiko dari pilihannya sendiri.


Versi e-book IDR 20.000,-   

E-book tersedia di Google Play Store, Scoop dan Wayangforce


Versi Cetak Rp.61.000,-

Pemesanan versi cetak melalui Sekar Mayang

E-mail: my.blue.flames@gmail.com

WA 085857466569
BBM 760FC632

0 comments:

Post a Comment